Home » , » Spesifikasi dan Harga HP LeTV Max, Perangkat Premium Handal

Spesifikasi dan Harga HP LeTV Max, Perangkat Premium Handal

TeknoPedia.co - Spesifikasi dan Harga HP LeTV Max - Industri device Android terus menggila, dengan puluhan vendor device baru yang terjun kedalamnya. China menjadi negara yang paling tidak sedikit melahirkan vendor smartphone, seusai sebelumnya kami kenal Xiaomi, Oppo, Vivo, serta hari ini giliran LeTV yang siap menggebrag industri Device dengan HP Android berkualitas tinggi yang mereka miliki. Mesikipun LeTV termasuk perusahaan baru muncul, tapi vendor LeTV memperkenalkan  sebuah teknologi hebat yang membuatnya begitu dinanti kehadirannya oleh banyak orang.
Review HP LeTV Max
Review HP LeTV Max
Kelebihan device Android buatan LeTV adalah memperkenalkan spesifikasi tinggi, yang dibalut material premium. Untuk urusan desain, mereka juga tidak kalah dari vendor besar yang lain, sebab LeTV memperkenalkan device dengan teknologi ‘bezel-less’ alias tanpa tepi layar. Tidak hanya itu, harga HP Android LeTV juga dibanderol lebih murah, padahal spesifikasi yang ditanamkan adalah komponen hardware kelas premium yang didukung teknologi hebat didalamnya.

Harga
$699.00
Layar
6.3 inch Quad HD, 2560×1440 pixels
Memori
64GB/128GB
Ram
4GB LPDDR4
OS
eUI base on Android Lollipop 5.0 OS
Processor
Qualcomm Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
Internet
GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE-FDD
Kamera Belakang
21 Megapixel Sony IMX230 , OIS, dual-tone flash
Kamera Depan
4 Ultrapixel
Bateari
3400mAh/3500mAh

Untuk saat ini, telah ada 3 device Android LeTV yang siap dihadirkan kepasaran, yaitu LeTV One, LeTV One Pro, serta LeTV Max. Untuk memperoleh salah satunya, kami wajib bersabar sebab device ini belum pasti bakal dihadirkan di Indonesia, serta kemungkinan hanya bakal dihadirkan di pasar China. Untuk mendapatkannya kami wajib mengimpor langsung ke China, alias kemungkinan nantinya bakal ada distributor yang berbaik hati memasarkan device ini di Indonesia.

LeTV Max menjadi phablet pertama yang mendukung layar Quad HD berkapasitas 6.33 inci. Phablet yang dapat menampilkan foto pada resolusi  2560 x 1440 pixels itu, juga memiliki spesifikasi kelas tinggi dengan mempercayakan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit. yang berguna untuk menambahkan peforma processor ponsel, LeTV juga memberikan Ram sebesar 4 GB LPDDR4 yang didukung memori internal sebesar 16 GB alias 128 GB.

Sistem operasi yang digunaan LeTV Max adalah sistem opearsi eUI yang mengadopsi Android Lollipop terbaru. Kelebihan mutlak LeTV Max dapat terkesan pada kameranya, sebab device ini dilengkapi kamera mutlak 21 Megapixel dengan sensor Sony IMX230 yang dipadukan dengan OIS serta Dual Tone LED Flash. Sementara untuk kamera tahap depan, dilengkapi kamera 4 Megapixel berteknologi UltraPixel yang tidak jarang di jumpai pada device HTC .

Baterai yang berkapasitas 3400 sampai 3500 mah, telah dipersiapkan sebagai sumber energi LeTV Max. Kemudian untuk fitur yang terpendam didalamnya, telah ada pemindai sidik jari, teknologi WiHD, serta dukungan konektivitas USB Type C. Menonton spesifikasi yang ditawarkan, pasti Harga HP LeTV Max bakal dibanderol lumayan mahal, seperti yang ada disalah satu toko onlin yang berada di china, yang membanderol Ponsel LeTV Max dengan harga USD $699 atau sekitar 7 Jutaan keatas.

0 komentar:

Posting Komentar