Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo K80 – Ponsel dengan RAM 4 GB & CPU Intel Atom

Spesifikasi dan Harga Lenovo K80 – Ponsel dengan RAM 4 GB & CPU Intel Atom


TeknoPedia.co - Smartphone dengan harga murah dan menawarkan spesifikasi yang tinggi tentu memiliki daya tarik tersendiri untuk membuat pembeli memilikinya. terutama apabila smartphone tersebut merupakan hasil karya vendor ternama seperti Xiaomi, Asus, ataupun Lenovo. Salah satu smartphone dengan kriteria tersebut adalah Lenovo K80, karena smartphone sudah mengadopsi Ram 4GB dengan processor 64 Bit namun harga jualnya jauh lebih murah dibandingkan hp Android Ram 4GB sekelas Asus Zenfone 2, ataupun Mi Note Pro yang menjadi andalan Xiaomi dikelas premium.

Hadirnya smartphone berkelan ini membuat persaingan pada pasar ponsel kalangan menengah kebawah menjadi semakin sengit, pasalnya harga dari ponsel Lenovo K80 dibanderol dengan harga yang cukup murah bila dibandingkan ponsel dari vendor – vendor pesaingnya. Selain mengandalkan RAM 4 GB, Lenovo juga melengkapi smartphone ini dengan memberikan hardware serta software terbaik yang membuat ponsel ini memiliki performa yang sangat bagus, cepat, dan responsif bila digunakan. Bagi Anda yang tertarik membeli ponsel canggih ini, ada baiknya bila Anda mengetahui harga yang dibanderol untuk ponsel ini dari Lenovo.

Lenovo membuat 2 model Lenovo K80, yaitu versi Ram 2GB yang memiliki memory internal 32 GB, dan versi tertinggi dengan Ram 4GB dan memory internal sebesar 64 GB. Harga keduanya dibanderol cukup murah, dengan harga sekitar 3.7 Juta Rupiah untuk versi Ram 4GB, sementara harga Lenovo K80 untuk Ram 2GB dibanderol sebesar 3.1 Juta Rupiah. Keputasan untuk membanderol harga Lenovo K80 dengan harga dibawah 4 Juta Rupiah merupakan keputasan tepat yang dilakukan Lenovo, karena mereka harus bersaing dengan Asus Zenfone 2 yang dibanderol diatas 4 Juta Rupiah. Bagaimana tertarik membelinya?

Lenovo K80 memiliki body lumayan tipis dengan ketebalan 8.5 mm, sayangnya desainnya terlihat biasa-biasa saja dibandingkan Asus Zenfone 2 yang didesain dengan body melengkung dan difinishing layaknya body metal. Bobotnya juga cukup lumayan mencapai 158 gram, karena dibawah penutup belakang K80 sudah dibenamkan baterai jumbo berdaya tampung 4000 mah. Baterai terseebut menjadi salah satu kelebihan smartphone ini, sehingga bisa mengalirkan daya pada processor Intel Atom yang terkenal cukup boros saat digunakan bermain game. Bila Anda benar – benar berminat untuk memiliki ponsel canggih ini, ada baiknya juga Anda melihat spesifikasi lain dari ponsel ini. Antara lain :

SPESIFIKASI LENOVO K80
Kartu Sim
Dual SIM (Micro-SIM)
Dimensi Dan Berat
8.5 mm thickness  / 158 g
Tipe Layar
IPS capacitive touchscreen, 16 Juta Warna
Ukuran Layar
5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memory Internal
32 GB / 64 GB
Memory Ekseternal
MicroSD Maksimum 32 GB
Kapasitas Ram
2 GB / 4 GB
Sistem Operasi
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset
Intel Atom Z3560
Processor
Quad-core 1.8 GHz
Pengolahan Grafis
PowerVR G6430
Konektivitas
HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, MicroUSB 2.0
GPS
A-GPS
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
5 MP
Kapasitas Baterai
Li-Ion 4000 mAh

Bagaimana Anda tertarik dengan ponsel yang canggih ini? Silahkan membelinya ditoko ponsel terdekat. hehe


0 komentar:

Posting Komentar