Home » , » Review Singkat dan Harga iPhone 7

Review Singkat dan Harga iPhone 7


TeknoPedia.co - Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Digitimes, sebuah surat kabar dari Taipei Global Foundries dan Samsung telah menandatangani kesepakatan untuk memproduksi prosesor seri A yang sedang digunakan dalam produk Apple iPhone dan iPad sejak diperkenalkan pada tahun 2007. Tidak hanya Digitimes, yang telah menjaga cek dekat pada pengembangan sektor teknologi Asia, bahkan Times Union, jurnal lain yang populer telah menyebutkan tentang kesepakatan yang sama dalam publikasi terbaru. Namun, baik dari pihak yang telah menandatangani kesepakatan tidak menyebutkan tanggal dari mana mereka akan memulai proses produksi mereka atau bahkan mengkonfirmasi soal kabar ini. Dan bila kabar ini benar, maka ada baiknya bila Anda terlebih dahulu melihat review mengenai desain serta spesifikasi mengenai iPhone 7 di bawah ini.

iPhone 7 diharapkan memiliki layar jauh lebih baik dari iPhone 5. Apple telah menerima banyak keluhan tentang kualitas layar iPhone 5. Jadi Apple diharapkan untuk bekerja pada fitur ini dan pasti akan datang dengan layar yang jauh lebih baik dan teknologi modern. iPhone 7 diharapkan memiliki kaca seluruh muka karena itu menghilangkan tombol home fisik. IPhone Apple 7 diperkirakan memiliki kamera sebesar 20 MP dibagian belakang dengan 1080 pixel HD recording serta kamera menghadap ke depan 8MP. Karena ruang penyimpanan dan juga teknologi dari Apple iPhone 7 ditingkatkan Anda mungkin akan memerlukan prosesor yang cepat untuk melanjutkan dengan aktivitas Anda, karena itu kita akan berharap apel untuk menggunakan prosesor A8 atau lebih tinggi yang lebih inovatif.

Harga iPhone 7 mungkin berkisar sedikit di atas dari nilai harga Apple iPhone 6, yang mungkin $ 649 sampai $ 849 untuk iPhone 7. Terlepas dari ini, kita tidak dapat membuat segala jenis asumsi tertentu pada rentang harga namun yang bisa kita katakan adalah bahwa Apple tidak diakui untuk menaikkan harga jauh lebih tinggi. Selanjutnya, meningkatnya tekanan ekonomi internasional dan tingkat dari persaingan dengan Samsung serta Ponsel Android lainnya bisa menjaga Apple pada batas yang aman.

0 komentar:

Posting Komentar