Home » , » Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger

Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger

TeknoPedia.co - Nokia dahulu merupakan perusahaan smartphone tersukses pada era awal tahun 2000 an, dengan mengandalkan ponsel java dan symbian yang merupakan ponsel smartphone yang sangat fenomenal, namun seiring perkembangan jaman pada Nokia mulai tergusur dari persaingan dunia smartphone karena hadirnya Smartphone Blackberry pada awalnya, Mengandalkan fitur media sosial yang lengkap dengan aplikasi unggulan yaitu BBM Blackberry mampu menggusur Nokia, kemudian hadirnya Smartphone berbasis OS android semakin menenggelamkan Nokia dari persaingan.

Pada tahun 2015 ini nampaknya Nokia ingin bangkit dengan menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan bahkan tertinggi dikelasnya, Nokia Power Ranger merupakan smartphone yang akan dikieluarkan Nokia untuk mencoba bersaing dengan kompetitornya. Berbekal kamera 24,2 megapixel sebagai kamera utamanya, kemudian memiliki memory internal 512 GB merupakan memory internal dengan kapasitas terbesar untuk sebuah smartphone. Penasaran dengan spesifikasi Nokia Power Ranger? langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Nokia Power Ranger akan dibekali dengan layar yang cukup ideal, emmiliki bentangan layar 5.1 inch beresolusi 1640 x 2560 dan sudah membawa teknologi IPS LCD maka layar dari smartphone ini akan terlihat dengan sangat jernih dan halus kemudian juga memiliki sudut pandang yang luas bagi para penggunanya. Namun sayang belum ada informasi mengenai berapa kerapatan pixel dan nantinya lapisan kaca pelindung layar apa yang akan digunakan untuk smartphone istimewa ini.

Untuk sektor dapur pacunya, Nokia Power Ranger akan dibekali dengan hardware yang mumpuni, processor nya akan dibekali dengan Processor dari Qualcomm Snapdragon 805 ultra HD dengan kecepatan 2.5 GHz akan sangat mendukung performa dari smartphone ini. Kemudian untuk mendukung aktivitas multitasking, dimana smartphone ini akan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB, akan sangat lancar dalam melakukan aktivitas multitasking dan tugas – tugas atau fungsi lain yang dapat Anda manfaatkan dengan baik.

Berikut Spesifikasi Nokia Power Ranger:

Processor: Qualcomm 2.5 GHz Snapdragon 805 Ultra HD Chipset
Layar: 5.1 inch beresolusi 1640 x 2560 pixel, IPS LCD capacitive touchscreen
Ram: 4 GB
Memori Internal: 64 GB dengan tanbahan slot microSD
Kamera: Belakang 24,2 Megapixel & Depan : 5 Megapixel
Kapasitas Baterai: 4200 mAh
Jaringan: 4G LTE

Berikut Harga Nokia Power Ranger:

Untuk harganya sendiri Nokia Power Ranger dibanderol sekitar 5 juta lebih. 

0 komentar:

Posting Komentar