Home » , » Spesifikasi dan Kelebihan ZTE Blade S6, Ponsel Canggih dari China

Spesifikasi dan Kelebihan ZTE Blade S6, Ponsel Canggih dari China


TeknoPedia.co - Spesifikasi dan Kelebihan ZTE Blade S6, Ponsel Canggih dari China - Perambahan ZTE masuk ke dalam industri smartphone android berkualitas nampaknya sedang di rencanakan oleh pabrikan China yang satu ini, Di dapati akan meluncurkan produk barunya yang bernama ZTE Blade S6 dengan spesifikasi yang cukup mempuni ZTE telah memasukannya ke dalam ponsel flaghsipnya yang mungkin akan di bandrol dengan cukup mahal. Ini terlihat dari komponen software dan hardwere yang cukup mempuni yang sudah di sematkan pada ponsel tebarunya ini.

Karena dibanderol dengan harga yang mahal, android yang satu ini telah menggunakan CPU Octa Core dengan basic Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang sudah terkomputasi dengan teknologi 64 Bit yang akan menambah kegaharan ponsel yang satu ini. Selain komponen hardwer yang terbilang tinggi, ZTE Blade S6 ini juga mengusung sofware terbaru yang samapi sat ini belum banyak di miliki ponsel-ponsel sekelasnnya yakni ZTE Blade S6 ini sudah menggunakan OS Android Lollipop v5.0.1 yang sudah mulai menampilkan kegaharan di dalammnya dan minin bug.

Lalu dengan harga ZTE Blade S6 yang akan di bandrol dengan harga cukup mahal ponsel ini akan di sajikan pula dengan tampilan layar yang cukup besar yakni 5 inchi, namun berapakah spesifikasi lain apakah yang dimiliki oleh ponsel canggih ini ?

Kelebihan ZTE Blade S6
  • Desain premium dengan bentuk tipis dan ringan
  • Peforma cepat dari processor Octa Core 64 Bit, Android Lollipop dan Ram 2GB
  • Memory internal besar dan dukungan microSD mencapai 64 GB
  • Akses internet 4G LTE dengan fitur Dual Sim
  • Kamera canggih berlensa 13 Megapixel, dan depan 5 Megapixel
  • Harga ZTE Blade S6 cukup terjangkau
 Kekurangan ZTE Blade S6
  • Layarnya belum beresolusi Full HD 1080 pixel
  • Belum dilapisi pelindung layar Gorilla Glass
  • Kapasitas baterai tergolong sangat kecil hanya 2400 mah
  • Belum mendukung GPS berteknologi Glonass
  • Tidak ada NFC

ZTE Blade S6 yang satu ini di hadirkan dengan suguhan yang cukup menarik di mana pabrikan China yang satu ini memebrikan sebuah desain elegan yang di balut dengan mengguakan material plastik yang cukup bagus sehingga nyaman saat digunakan. Ukurannya pun tak terlalu tebal dan berat hanya 7.7 mm dengan berat 132 gr yang tersaji dalam satu warna yakni putih. Dukungan teknologi canggih dan terdepan nampak pada urusan konektifitas ponsel ini yang mana anda di dalam menggunakan ZTE Blade S6 ini akan di dukung dengan adanya jaringan LTE 4G yang siap anda gunakan untuk kebutuhan internet dengan kecepatan yang cukup tinggi yang mencapi kecepan 150 Mbps.

Beralih ke urusan kamera, ponsel ini memang dapat di katakan juga sebagai ponsel selfie yang mana selain memabwa kamera utama yang beukuran 13 MP dengan resolusi tinggi ZTE Blade S6 ini juga membawa kamera depan yang cukup baik yakni 5 MP yang siap anda gunakan sebagai media selfie dengan hasil yang cukup baik, jadi tak heran jika harga ZTE Blade S6 ini di bandrol dengan cukup mahal.

Harga ZTE Blade S6 yang dibanderol sekitar 3 Juta Rupiah serta telah mengangkat processor Octa Core 64 Bit, Ram 2GB, konektivitas 4G LTE, serta sistem operasi Android Lollipop adalah daya tarik mutlak device ini. Sayangnya handphone ini mempunyai kekurangan jika disuruh melawan device sekelas Xiaomi Mi4i, sebab mempunyai kapasitas baterainya kecil serta layarnya belum didukung layar beresolusi Full HD.

0 komentar:

Posting Komentar