Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000


TeknoPedia.co - Ajang Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona, Spanyol beberapa waktu yang lalu memang menjadi ajang yang baik bagi produsen smartphone dunia untuk bersaing dan berinovasi. Salah satu vendor smartphone yang mengikuti ajang MWC tersebut adalah Lenovo, dimana perusahaan ponsel canggih yang satu ini memanfaatkan ajang pameran teknologi komunikasi yang populer tersebut dengan meluncurkan salah satu ponsel terbaru besutannya, Lenovo A7000.

Ponsel canggih yang dibuat oleh Lenovo pada bulan Maret 2015 ini juga sudah diluncurkan bulan Mei 2015 ini dan dikabarkan Lenovo A7000 ini mempunyai beberapa ide – ide inovatif yang dapat Anda simak dengan seksama di bawah ini.

Salah satu hal yang menarik adalah bilamana Anda merupakan seorang penggemar produk Lenovo atau mengikuti berita Lonovo pasti mengira bahwa produk A series sebenarnya merupakan produk Tablet bukan? Tetapi ternyata untuk produk Lenovo A7000 ini berbeda dengan seri A lainnya karena pada seri ini merupakan jenis produk smartphone yang memiliki ukuran layar 5.5 inci saja.

Smartphone Lenovo termasuk dalam kategori segmentasi kelas menengah tetapi memiliki harga yang cukup terjangkau untuk dicapai oleh semua kalangan. Lenovo A7000 ini dibekali dengan hardware yang cukup tangguh untuk keperluan saat ini mulai dari processor Octa Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 2GB yang dapat menunjang kemampuan dapur pacu anda. Selain itu kemampuan kameranya pun cukup tangguh. Nah seperti apakah ketangguhan smartphone terbaru dari Lenovo kali ini? Simak ulasan TeknoPedia mengenai spesifikasi serta harga Lenovo A7000 berikut ini.

SPESIFIKASI LENOVO A7000

Processor 64-bit Kirin 930 dengan kecepatan 2 GHz, Layar 8 inci dengan resolusi 1920×1200 piksel, RAM 2 GB Memori Internal 16 GB dengan tanbahan slot microSD, Kamera Belakang 8-megapiksel, Kamera Depan 2 megapiksel, Kapasitas Baterai 4800 mAh Jaringan 4G.

Bagian desain dari spesifikasi Lenovo A7000 ini terlihat lebih stylish dan elegan dibandingkan dengan rata-rata smartphone Lenovo lainnya. Ponsel ini memiliki bentuk desain yang terlihat halus karena tiap sudutnya yang tumpul tentu akan membuat Lenovo A7000 ini semakin menarik untuk digunakan.

Untuk Harga Lenovo A7000 ini dibanderol sekitar Rp 1.999.000,- Bagaimana? Anda tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar