Home » , » Review Huawei MediaPad M2

Review Huawei MediaPad M2

 TeknoPedia.co - Huawei merupakan salah satu vendor pembuat modem dan smartphone yang cukup terkemuka di dunia. Pasalnya, Huawei sudah meluncurkan beberapa produknya yang berupa ponsel pada pasar ponsel dunia untuk menarik minat pembeli dengan menawarkan spesifikasi smartphone besutannya mulai dari kelas menengah kebawah hingga menengah ke atas.

Salah satu smartphone besutannya yang terbaru kali ini adalah Huawei MediaPad M2 yang merupakan sebuah tablet yang memiliki layar selebar 8 inci serta baru saja diperkenalkan oleh Huawei di negara Perancis. Tablet baru besutan Huawei ini ditujukan untuk para pengguna tablet di segmen menengah. Untuk harganya, tablet ini ditawarkan dengan banderol sebesar 349 Euro.

Tablet canggih dengan layar 8 inci tersebut juga dibekali dengan Processor prosesor octa core 64-bit Kirin 930 yang dapat mencapai kecepatan sebanyak 2 GHz oleh Huawei dan tablet canggih ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk mengoptimalkan peforma yang dimiliki.

Selain itu, perangkat ini mempunyai memory internal berkapasitas 16GB plus slot microSD yang mendukung hingga 32GB memory card. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP serta kamera depan 2MP. Sebagai tambahan, tablet berbaterai 4.800 mAh ini dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE serta OS Android 5.0.

Untuk desainnya sendiri, tablet ini juga dilengkapi body yang cukup tipis berukuran 7,8 inci. Selain itu, bobotnya juga tidak terlalu berat, sebesar 310 gram. Belum ada keterangan kapan pihak Huawei juga akan meluncurkan tablet ini ke negara lain.

SPESIFIKASI HUAWEI MEDIAPAD M2
Processor
64-bit Kirin 930 dengan kecepatan 2 GHz
Layar
8 inci dengan resolusi 1920×1200 piksel
Ram
2 GB
Memori Internal
16 GB dengan tanbahan slot microSD
Kamera
Belakang 8-megapiksel, Depan 2 megapiksel
Kapasitas Baterai
4800 mAh
Jaringan
4G
 

0 komentar:

Posting Komentar